Latest Updates

Olahraga pagi dapat membakar lemak

Untuk mewujudkan impian memperoleh bentuk tubuh yang indah / langsing, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan cara olahraga secara rutin. Waktu yang paling tepat untuk melakukan olahraga adalah saat pagi hari. Melakukan olahraga di pagi hari dipercaya dapat membantu membakar lemak lebih cepat dan sehat. Olahraga pagi dapat membakar lemak, sekarang yang jadi pertanyaan adalah : Olahraga dulu baru sarapan pagi atau sarapan pagi dulu baru kemudian melakukan olahraga?

Olahraga pagi dapat membakar lemak
Jordan Siemens  / getty images

Nah, seringkali kita merasa kebingungan antara dua pilihan, apakah sarapan dulu baru olahraga pagi atau olahraga dulu baru kemudian sarapan? Menurut sebuah penelitian, melakukan olahraga di pagi hari sebelum sarapan telah terbukti lebih efektif untuk dapat membakar lemak.

Jika kita beranggapan bahwa dengan melakukan olahraga sebelum sarapan dapat membuat kita tidak bersemangat untuk bekerja, hal tersebut tidak benar. Justru dengan olahraga pagi, kita akan memperoleh tambahan energi sehingga kita akan mampu melakukan aktifitas sehari-hari dengan maksimal.

Hilangkan rasa takut bahwa olahraga pagi sebelum sarapan dapat membuat kita menjadi lemas, hal tersebut tidak benar. Justru Olahraga pagi dapat membakar lemak dengan cepat dan sehat jika kita melakukannya sebelum sarapan.

Kita tidak perlu terlalu keras melakukan olahraga pagi, cukup jogging disekitar lingkungan rumah sambil menikmati keindahan dan udara pagi akan terasa lebih menyenangkan. Udara pagi sangat sehat dan bagus untuk kesehatan paru-paru kita karena udara di pagi hari belum terlalu banyak tercemar.

Selain dapat membantu kita untuk membakar lemak, olahraga di pagi hari juga sangat baik untuk kesehatan jantung kita. Saluran darah yang biasanya tersembat oleh lemak juga akan berkurang jika kita mau melakukan olahraga pagi secara teratur.

Setelah mengetahui bahwa olahraga pagi dapat membakar lemak, masihkah merasa malas untuk melakukan olahraga di pagi hari?

0 Response to "Olahraga pagi dapat membakar lemak"

Posting Komentar