Latest Updates

Cara untuk mempercantik kulit

Secara umum, orang dewasa memerlukan tidur selama 8 jam sehari untuk mengembalikan konsisi tubuh setelah seharian penuh bekerja. Ya tidur 8 jam dalam sehari adalah waktu yang cukup lama untuk dapat beristirahat. Namun tahukah kita bahwa ternyata wanita memerlukan waktu untuk tidur lebih lama jika dibandingkan dengan pria. Itu artinya wanita memerlukan lebih dari 8 jam untuk tidur dalam setiap harinya. Salah satu alasan mengapa wanita memerlukan tidur lebih lama adalah karena tidur yang cukup merupakan salah satu cara untuk mempercantik kulit.

Cara untuk mempercantik kulit
Dougal Waters / Getty Images

Ya salah satu cara untuk mempercantik kulit wanita adalah dengan tidur lebihdari 8 jam dalam sehari. Inilah rahasia mengapa kulit artis Hollywood selalu terlihat berkilau dan bersih. Rata-rata artis Hollywood memiliki jadwal tidur yang teratur, mereka memilih tidur selama kurang lebih 14 dalam sehari untuk tujuan tadi (mendapatkan kulit bersih, sehat dan berkilau). Salah satu artis yang dapat tidur selama 14 jam per hari adalah Penelope Cruz.

Cara yang sama juga dilakukan oleh Jennifer Lopez (J-Lo) untuk memperoleh kulit yang sehat dan berkilau. J-Lo mengatakan bahwa rahasia kulit berkulaunya adalah karena tidur yang cukup dan banyak mengkonsumsi air putih. Jennifer Lopez dapat tidur lebih dari 8 jam per hari dan dengan konsisi ruangan yang gelap agar dapat beristirahat dengan sempurna.

Nah jika kita adalah termasuk orang yang kesulitan dalam hal tidur, disini ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu:

Memutar lagu-lagu klasik
Mendengarkan lagu-lagu klasik favorit sebelum tidur dapat membuat suasana hati kita menjadi nyaman sehingga akan dapat mengantarkan kita untuk tidur dengan sempurna.

Aroma mawar
Semprotkan parfum beraroma mawar pada ruangan (kamar tidur) kita. Aroma mawar dipercaya dapat menjadi aroma terapi yang nantinya akan membuat tidur kita lebih nyenyak dan berkualitas.

Salah satu cara untuk mempercantik kulit adalah dengan tidur dengan cukup. Selain itu, kurang tidur juga dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan seperti : lemas, sulit berkonsentrasi dll.

0 Response to "Cara untuk mempercantik kulit"

Posting Komentar