Latest Updates

COVID 19 akan segera berakhir

Tahun 2020 bisa dikatakan tahun yang cukup berat bagi dunia secara umum dan negara indonesia secara khususnya. Bagaimana tidak ditahun ini kita semua mendapatkan cobaan berupa Virus yang cukup bisa dikatakan berbahaya, yakni COVID 19 yang mungkin secara umum kita kenal dengan nama Corona Virus. Namun kali ini admin punya berita bagus yaitu COVID 19 akan segera berakhir dan itulah harapan kita semua. Mungkin berbagai pertanyaan timbul dibenak kita, baik itu pertanyaan yang masuk dalam kategori meragukan kebenaran berita ini ataupun pertanyaan yang masuk dalam kategori dukungan positif.

COVID 19 akan segera berakhir
Alex Robinson - Getty Images


Oke.... mari kita sedikit bercerita.............
Virus berbahaya yang dikenal dengan nama Corona Virus atau Covid 19 adalah salah satu virus yang cukup berbahaya dan berakibat fatal bagi kesehatan manusia, namun dibalik itu semua ada celah yang bisa kita lalui agar virus tersebut segera menghilang. Celah yang dimaksud admin mungkin bisa dikatakan sebagai tips yang bisa kita jadikan referensi untuk menghancurkan kekuasaan Virus ini agar persebaran COVID 19 akan segera berakhir.
Beberapa tips yang dimaksud admin adalah sebagai berikut :
1. Ketakutan massal tentang berita persebaran Covid 19
Masa atau era dimana kita hidup sekarang ini adalah masa digital, berita apapun akan cepat sampai kedalam rumah hanya dalam hitungan detik. Sama halnya dengan berita persebaran Virus ini, setiap hari selalu ada update data terbaru mengenai kondisi masayarakat terkait Covid 19. Nah, sebenarnya update berita terkini adalah sesuatu yang sangat bagus, asalkan kita juga bisa menyaringnya, dalam artian bahwa kita menggunakan berita tersebut sebagai info terkini bukan justru menjadi bumerang bagi kita. Kebanyakan masyarakat menjadi takut setelah mengetahui berita - berita tentang virus ini. Intinya kita tidak boleh takut, cukup waspada dan selalu berhati-hati dimanapun berada.

2. Auto share tentang berita Covid 19
Nah, salah satu kebiasaan masyarakat indonesia pada umumnya adalah Auto share atau asal share berita yang dilihat dalam media sosial tanpa melakukan cek n ricek dulu tentang kebenaran dan keabsahan berita yang diperoleh. Iya kalau berita tersebut benar, kalau berita tersebut hanya isapan jempol alis hoax sedangkan kita sudah share kemana - mana berita tersebut, apa tidak akan banyak korban berjatuhan (korban berita hoax maksud admin hehehehe).

3. Kesadaran untuk menjaga kebersihan diri
Pada intinya jika setiap orang memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan masing-masing, sangat mungkin sekali bahwa COVID 19 akan segera berakhir. Bagaimana tidak, jika setiap individu memiliki kesadaran tentang perlunya menjaga kebersihan dan segala sesuatu yang dapat memicu penularan Virus ini maka si virus juga tidak memiliki kesempatan untu menjangkit kita. Kita tidak harus saling menyalahkan, karena yang kita butuhkan saat ini adalah satu tujuan. Mari kita bersama saling bantu untuk mencegah persebaran Virus ini.

Nah, sedikit ulasan admin tentang persebaran Covid 19 semoga dapat menjadi informasi yang membantu kita semua dan semoga Covid 19 segera berakhir. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya..............

0 Response to "COVID 19 akan segera berakhir"

Posting Komentar