Latest Updates

Keyword yang paling banyak dicari

Salah satu faktor yang sangat mempengaruhi jumlah pengunjung dalam suatu blog adalah keyword. Keyword adalah kata kunci atau pokok bahasan dalam suatu blog itu sendiri yang nantinya akan dijadikan acuan dalam menulis artikel. Dengan pemilihan keyword yang tepat akan sangat membantu sebuah blog untuk dpat bersaing di search engine. Lalu, kira-kira apakah keyword yang paling banyak dicari di search engine?

Keyword yang paling banyak dicari
hh5800 / getty images

Berikut ini ada beberapa keyword yang paling banyak dicari di search engine :

Tutorial
Blog yang membahas tentang cara menggunakan sesuatu (tutorial) terbukti memiliki daya saing tinggi di search engine. Hal ini sangat wajar karena banyak orang yang browsing internet untuk mengetahui cara menggunakan sesuatu secara jelas dan lengkap (tutorial). Hanya saja, jika kita membahas tentang penggunaan sesuatu sebaiknya dijelaskan secara detail sehingga para pengunjung menjadi puas dan akan kembali lagi untuk berkunjung ke blog kita. Misalkan : Cara install antivirus di PC, Cara membuat obat tradisional, dll..

Sesuatu yang gratis
Siapa sih yang tidak suka gratisan, semua orang sangat menyukai hal-hal yang berbau gratis. Rata-rata blog yang membahas software dengan lisensi gratis (baik itu gratis selama beberapa waktu ataupun gratis selamanya) paling banyak dicari di search engine. Hanya saja banyak blog yang telah menggunakan keyword seperti ini sehingga jika kita memutuskan untuk menggunakan keyword yang sama, kita harus benar-benar pandai memikat hati pengunjung dengan artikel yang telah kita buat.

Gosip
Sejak jaman dulu hingga sekarang, keyword gosip tetap banyak diminati oleh pencari informasi. Mereka seakan tidak mau ketinggalan tentang berbagai informasi terbaru dari artis-artis pujaan mereka. Nah, kita bisa menggunakan kesempatan ini dan mengambil keyword gosip agar pengunjung blog kita semakin bertambah.

MP3
Hampir setiap hari ribuan orang mencari musik kesayangan mereka (dalam bentuk mp3) di search engine. Blog dengan keyword seperti ini pun sudah tak terhitung jumlahnya, nah hal ini menandakan bahwa keyword MP3 telah terbukti memiliki pengaruh atau daya tarik tersendiri dikalangan para pencari berita.

Demikian beberapa keyword yang paling banyak dicari di search engine. Semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita yang sedang belajar nge-blog. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ..............

0 Response to "Keyword yang paling banyak dicari"

Posting Komentar