Latest Updates

Diet dengan pil cacing pita

Memiliki tubuh ideal dan langsing merupakan impian setiap orang, terutama kaum wanita. Berbagai macam cara dicoba untuk dapat mewujudkan impian memperoleh tubuh yang langsing, bahkan sejak 2009 lalu telah banyak wanita yang menggunakan cara ekstrim dalam diet. Salah satunya adalah diet dengan pil cacing pita.

Diet dengan pil cacing pita
SCIEPRO / Getty Images

Jika dilihat dari namanya saja sudah sangat ekstrem sekali. Namun impian untuk memperoleh tubuh langsing rupanya telah membuat para wanita berani mengambil resiko ini. Mereka percaya bahwa diet dengan pil cacing pita dapat membantu mereka untuk memperoleh tubuh langsing.

Sebenarnya cara diet ekstrim seperti ini telah dilarang karena dianggap dapat membahayakan nyawa seseorang. Menurut Dr. Patricia Quinlisk, tipe diet seperti ini memiliki efek samping yang sangat berbahaya. Kemungkinan yang paling parah dari diet dengan pil cacing pita adalah dapat menyebabkan kematian langka.

Memang benar bahwa dengan diet seperti ini akan dapat membuat tubuh menjadi langsing dalam waktu singkat. Namun memasukan cacing pita kedalam tubuh sama artinya dengan memasukan parasit yang dapat mengancam keselamatan jiwa. Cacing pita akan menyedot nutrisi makanan yang masuk kedalam tubuh kita, bahkan diet seperti ini dapat merusak oragan dalam seperti pankreas.

Perlu kita ketahui, selain sangat berbahaya, metode diet menggunakan pil cacing pita juga tidak efektif. Dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, mereka yang menerapkan metode diet seperti ini akan dapat kembali gemuk dengan cepat.

Untuk itulah sebaiknya dalam memilih metode diet, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli nutrisi untuk memperoleh informasi tentang cara diet yang efektif dan sehat.

0 Response to "Diet dengan pil cacing pita"

Posting Komentar