Latest Updates

Cara menghilangkan bau badan

Pembaca artikel yang berjudul  cara menghilangkan bau badan  sekalian, salah satu hal yang membuat rasa percaya diri seseorang down adalah karena masalah bau badan. Ya, bau badan sangat mengganggu penampilan kita saat berada di depan umum. Meskipun kita sudah memakai deodoran, namun pemakaian deodoran tidak bisa bertahan lama. Kira-kira adakah sesuatu atau Makanan yang membuat badan harum secara alami?
Cara menghilangkan bau badan
MIXA / Getty Images

Berikut ini ada beberapa jenis makanan yang membuat badan harum (cara menghilangkan bau badan) dengan alami, antara lain :

Daun kemangi
Sudah menjadi rahasia umum jika daun kemangi merupakan salah satu makanan yang bisa membuat badan harum secara alami. Kita dapat mengkonsumsi daun kemangi saat masih segar ataupun setelah diolah terlebih dahulu.

Pala
Pala juga dipercaya mampu membuat badan kita menjadi harum secara alami. Kita dapat mencoba untuk mengkonsumsi manisan pala yang banyak dijual di supermarket.

Jambu mawar
Nah, makanan yang satu ini memang sulit untuk ditemui. Jambu mawar adalah salah satu jenis jambu yang memiliki aroma seperti bunga mawar dan dipercaya mampu membuat badan harum secara alami.

Kayu manis
Kita dapat mencampurkan kayu manis pada teh yang akan kita konsumsi. Selain membuat rasa teh lebih mantap, kita juga dapat memperoleh manfaat kayu manis untuk mengusir bau badan.

Demikian beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami. Semoga bermanfaat ................

0 Response to "Cara menghilangkan bau badan"

Posting Komentar