Latest Updates

Pauline Potter, wanita paling gemuk yang pernah ada

Badan gemuk adalah simbol kemakmuran. Begitulah beberapa orang menanggapi tentang kelebihan berat badan. Memang tidak ada yang salah dengan badan gemuk, kita masih bisa beraktivitas seperti biasa dengan badan seperti itu. Boleh saja berfikir seperti itu sebab kategori gemuk dilingkungan kita mungkin jika memiliki berat badan 80-100 kg (itu sudah bisa dikatakan gemuk) dan hal tersebut wajar. Namun seandainya saja saat sedang berjalan-jalan kita bertemu dengan seseorang dengan berat badan 330 kg, masihkan kita bersikukuh bahwa hal tersebut wajar???

Pauline Potter, wanita paling gemuk yang pernah ada

Pauline Potter, seorang wanita yang memiliki berat badan 330 kg dan dia berhasil masuk dalam catatan Guinness Book of Records pada tahun 2011 lalu. Pauline mengkonsumsi lebih dari 10.000 kalori setiap hari, jadi jangan heran jika dia memiliki berat badan yang sangat luar biasa. Namun Pauline juga sadar bahwa hal tersebut tidaklah sehat, maka dari itu setelah berhasil masuk dalam catatan Guinness Book of Records dia memutuskan untuk diet rendah kalori.

Menurut Pauline, memiliki berat badan istimewa juga menjadi masalah tersendiri baginya. Bayangkan saja, dengan berat seperti itu dia tidak bisa banyak bergerak dan hanya berputar-putar ditempat tidur saja. Untuk itulah dia bertekad untuk menurunkan berat badannya.

Bagaimana, masih bersikukuh kalau berat badan 80 kg sudah masuk kategori gemuk?

2 Responses to "Pauline Potter, wanita paling gemuk yang pernah ada"