Latest Updates

Bagaimana cara menjalankan diet agar tidak menyiksa diri?

Makanan manis merupakan salah satu makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat diet. Oleh sebab itu banyak yang mengatakan diet itu seperti menyiksa diri. Bagaimana tidak, kita harus menghindari makanan dan minuman manis yang notabene merupakan makanan dan minuman lezat. Hemmm... apakah tidak ada solusi diet lain yang masih memperbolehkan kita mengkonsumsi makanan dan minuman manis?

Bagaimana cara menjalankan diet agar tidak menyiksa diri?

Madu adalah salah satu alternatif yang dapat kita pilih untuk mendukung keberhasilan program diet. Kita dapat menggunakan madu sebagai pemanis untuk menggantikan gula. Dengan cara ini, kita akan dapat menghindari gula tanpa harus menyiksa diri.

Berikut ini ada beberapa cara menggunakan madu dalam diet kita :

Madu + Jeruk nipis
Jeruk nipis dipercaya sangat baik untuk keberhasilan diet, hanya saja kebanyakan orang kurang menyukai rasa asam dari jeruk nipis ini. Nah, kita dapat menambahkan madu pada perasan jeruk nipis tersebut untuk mendapatkan rasa yang berbeda. Perlu diketahui bahwa campuran jeruk nipis dan madu dapat melancarkan metabolisme tubuh kita.

Madu + Almond
Kita akan mendapatkan cukup energi dipagi hari dengan sarapan beberapa kacang almond. Apalagi ditambah dengan madu yang kaya akan nutrisi dan beberapa mineral penting menjadikan menu sarapan ini sangat dianjurkan saat diet.

Teh tawar + Madu
Sudah menjadi rahasia umum jika teh tawar sangat baik untuk keberhasilan diet. Jika kita kurang menyukai rasa teh tawar ini, kita dapat menambahkan madu sebagai penambah rasa. Hemmmm... minuman manis yang kaya rasa namun baik untuk diet.

Madu + Salad
Sebenarnya salad sangat baik untuk kesehatan dan diet, namun penggunaan minyak / mayonaise membuat salad kurang begitu maksimal untuk mendukung keberhasilan diet. Nah, kita bisa mengganti minyak / mayonaise dalam salad tersebut dengan madu. Selain kita memperoleh makanan yang baik untuk diet (salad) kita juga akan mendapatkan manfaat kesehatan dari madu ini.

Susu + Madu
Memilih susu rendah lemak adalah salah satu pilihan yang baik jika kita sedang menjalani diet. Namun susu rendah lemak umumnya mempunyai rasa yang kurang begitu nikmat. Untuk itu kita dapat menambahkan madu sebagai pembentuk rasa pada susu rendah lemak.

Bagaimana, diet itu tidak harus menyiksa diri kan? Dengan sedikit kreatifitas, kita dapat menjalani diet dengan baik tanpa harus benar-benar menyiksa diri.

0 Response to "Bagaimana cara menjalankan diet agar tidak menyiksa diri?"

Posting Komentar