Latest Updates

Membaca puisi Tomino dapat menyebabkan kematian

Jika di Indonesia ada legenda "syair berdarah" yang dibuat oleh tokoh legendaris tanah jawa (Arya Dwi Pangga), maka di Jepang pun ada sebuah misteri yang juga sangat aneh tentang puisi. Puisi ini bukanlah sembarang puisi, konon orang yang membaca puisi ini dengan keras maka dia akan langsung mati. Ya.. Membaca puisi Tomino dapat menyebabkan kematian, mungkin seperti itulah penjelasan singkatnya.

Membaca puisi Tomino dapat menyebabkan kematian
Monashee Frantz / Getty Images

Puisi Tomino adalah sebuah puisi yang dibuat oleh gadis kecil dan cacat yang tinggal di negara Jepang, gadis kecil ini bernama Tomino. Suatu waktu gadis kecil ini menuliskan sebuah puisi untuk kedua orang tuanya, namun orang tua Tomino sangat marah begitu membaca puisi dari anaknya tersebut. Menurut kedua orang tua Tomino, puisi tersebut sangat menyeramkan dan tidak pantas dibuat oleh seorang anak kecil.

Kemudian orang tua Tomino menghukum anaknya tersebut dengan memasukannya kedalam gudang kecil yang sempit, selama beberapa hari gadis malang ini tidak diberi makan. Setelah beberapa hari, Tomino mati dengan sangat aneh di dalam gudang tersebut. Nah, sejak kematian gadis kecil itu muncul kepercayaan bahwa Membaca puisi Tomino dapat menyebabkan kematian yang sangat aneh dan mengenaskan.

Hingga sekarang pun masih banyak orang yang percaya bahwa Membaca puisi Tomino dapat menyebabkan kematian. Puisi Tomino tersebut dianggap sebagai puisi maut penghantar kematian seseorang jika dibaca dengan keras.

0 Response to "Membaca puisi Tomino dapat menyebabkan kematian"

Posting Komentar