Latest Updates

Perut buncit menyebabkan penyakit jantung

Memiliki perut buncit sangatlah tidak nyaman, pergi kemana-mana harus membawa perut besar yang membuat rasa percaya diri kita kian terkikis. Hufff.. sangat menyiksa bukan, ada satu kabar buruk lagi yang datang dari si buncit ini. Ya.. Perut buncit menyebabkan penyakit jantung, haduuuuhhh kenapa si buncit ini begitu menyiksa diri ya... Mau tidak mau kita harus diet ketat untuk membuang jauh-jauh perut buncit ini.

Perut buncit menyebabkan penyakit jantung

Tapi mengapa Perut buncit menyebabkan penyakit jantung, apa alasannya? Menurut sebuah penelitian, jika kita menumpuk lemak dalam jumlah besar disekitar perut akan membuat resiko untuk terkena penyakit jantung semakin besar. Penelitian tersebut melibatkan sekitar 3.000 warga Amerika selama kurun waktu 7 tahun dan hasilnya (dilansir dari Newsmaxhealth.com) : Orang yang memiliki tumpukan lemak disekitar perut dan jaringan jantung memiliki kelainan pada pembuluh darah (90 kasus), kanker (141 kasus) bahkan berujung dengan kematian (71 kasus).

Menurut Dr Caroline Fox, lemak perut dapat meningkatkan resiko untuk terkena serangan jantung. Setelah mengetahui bahwa Perut buncit menyebabkan penyakit jantung, marilah sedini mungkin kita menjaga pola makan dan menerapkan gaya hidup sehat untuk menghindari kemungkinan buruk dimasa depan.

0 Response to "Perut buncit menyebabkan penyakit jantung"

Posting Komentar