Latest Updates

Madu dapat menghilangkan bau badan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa madu sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Dengan kandungan beberapa zat penting yang dimilikinya, madu dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membuat kulit tetap terjaga kelembabannya. Namun, tahukah kita bahwa ternyata Madu dapat menghilangkan bau badan yang sangat mengganggu dan membuat rasa percaya diri berkurang.

Madu dapat menghilangkan bau badan

Bahan yang terkandung dalam madu ini dipercaya mampu menetralkan hormon sehingga mampu meminimalisir bau tak sedap pada tubuh manusia. Namun, bagaimanakah cara menggunakannya sehingga Madu dapat menghilangkan bau badan?

Berikut ini beberapa cara penggunaannya :

Dicampur dengan makanan
Kita dapat mencampurkan madu pada makanan yang akan kita makan. Misalkan mencampurkannya pada roti atau sebagai saus pada salad buah dan sayur. Selain dapat menikmati kelezatan madu, kita juga dapat mendapatkan manfaat madu untuk mengusir bau badan tak sedap.

Dicampur dengan air
Dengan mencampurkannya pada air yang akan kita gunakan untuk mandi (menggunakannya untuk berendam) akan membuat fungsi madu untuk menghilangkan berat badan semakin maksimal. Madu akan meresap secara sempurna pada kulit, mengendalikan hormon penyebab keringat berlebih sehingga akan mampu menghilangkan bau badan.

Scrub ketiak
Sebelum mandi kita dapat mengoleskan madu pada ketiak ( 1 sdm madu dicampur dengan 1 sdt gula) kemudian membasuhnya dengan air jeruk nipis. Akan lebih baik lagi jika setelah melakukan scrub pada ketiak, kita mandi dengan campuran madu seperti tips nomor 2 (mencampurkan madu dengan air mandi).

Dengan tiga cara diatas, maka Madu dapat menghilangkan bau badan kita dengan maksimal. Semoga tips ini bermanfaat.....

0 Response to "Madu dapat menghilangkan bau badan"

Posting Komentar