Latest Updates

Makanan pengusir bau badan

Bau badan memang sangat mengganggu dan bisa menurunkan rasa percaya diri kita didepan umum. Penyebab utama dari bau badan adalah keringat yang berlebihan. Maka dari itu jika kita ingin membasami bau badan, hal pertama yang harus kita lakukan adalah dengan mengurangi keluarnya keringat secara berlebihan. Mau tahu caranya? Mudah sekali, yakni dengan mengkonsumsi Makanan pengusir bau badan......

Makanan pengusir bau badan
Martti Salmela / Getty Images

Yaa.. berikut ini ada beberapa Makanan pengusir bau badan yang bisa kita konsumsi :

Air putih
Jika kita mengalami dehidrasi, tubuh akan bekerja lebih keras yang pada akhirnya akan menyababkan keluarnya banyak keringat. Direkomendasikan untuk memperbanyak minum air putih agar tubuh kita terhindar dari dehidrasi.

Yogurt
Kita juga bisa menggunakan yogurt untuk mengurangi produksi keringat, hal ini dikarenakan yogurt banyak mengandung zat kalsium.

Tomat
Dengan kandungan magnesium dan potasium yang cukup banyak, sangat tepat jika kita menggunakan jasa tomat untuk melawan keringat yang berlebihan.

Daun mint
Daun mint dipercaya dapat menjaga suhu tubuh agar tetap dingin sehingga akan mampu mencegah keringat berlebihan.

Daun kemangi
Sejak jaman dahulu kala daun kemangi dipercaya mampu mengusir bau badan, selain itu daun kemangi juga sangat mudah didapatkan karena banyak terdapat disekeliling kita.

Demikian beberapa Makanan pengusir bau badan yang bisa kita coba untuk mengurangi produksi keringat yang berlebihan. Semoga bermanfaat................

0 Response to "Makanan pengusir bau badan"

Posting Komentar