Latest Updates

Buah tidak cocok sebagai pencuci mulut

Sudah menjadi kebiasaan jika setelah makan besar kita memerlukan beberapa buah sebagai pencuci mulut. Ya pencuci mulut, dimakan setelah menyantap menu makanan utama. Sebenarnya kebiasaan makan seperti ini kurang begitu baik, buah akan jauh lebih bermanfaat jika dimakan sebelum kita menyantap menu makanan utama. Lebih tepatnya adalah Buah tidak cocok sebagai pencuci mulut.

Buah tidak cocok sebagai pencuci mulut

Mengapa bisa dikatakan bahwa Buah tidak cocok sebagai pencuci mulut? Buah-buahan banyak mengandung gula, jika menggunakan buah-buahan sebagai makanan pencuci mulut justru akan menimbulkan beberapa masalah bagi pencernaan kita. Direkomendasikan untuk makan buah-buahan sekitar setengah jam sebelum menyantap menu utama dengan tujuan untuk memberi waktu alat pencernaan kita untuk memproses gula yang terkandung dalam buah-buahan tadi.

Selain itu, mengkonsumsi buah-buahan saat perut kita kosong juga sangat baik untuk kesehatan. Dengan demikian, perut kita akan mampu menyarap nutrisi yang terkandung dalam buah dengan maksimal. Namun tidak dianjurkan mengkonsumsi buah-buahan bersama dengan mayonaise atau es krim karena akan mengurangi kualitas kesehatan dari buah itu sendiri.

Setelah mengetahui alasan mengapa Buah tidak cocok sebagai pencuci mulut, masihkah bersikeras untuk menggunakan buah-buahan sebagai pencuci mulut?

0 Response to "Buah tidak cocok sebagai pencuci mulut"

Posting Komentar