Latest Updates

Jenis teh yang buruk untuk kesehatan

Salah satu minuman yang sehat dan banyak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh para ahli adalah teh. Begitu banyak manfaat yang bisa kita peroleh jika mau mengkonsumsi teh secara teratur, namun tahukah kita jika ternyata ada juga beberapa Jenis teh yang buruk untuk kesehatan.

Jenis teh yang buruk untuk kesehatan

Banyak jenis dan merek teh yang dijual umum di pasaran dengan harga yang bervariasi pula. Kita harus mampu mengenali bagaimana Jenis teh yang buruk untuk kesehatan sehingga kita tidak akan tertipu dan pada akhirnya mengkonsumsi teh "racun" tersebut. Biasanya teh yang berkualitas buruk selalu dijual dengan harga yang sangat murah sekali di pasaran untuk memancing minat pembeli.

Teh yang berkualitas terbuat dari pucuk daun teh yang masih muda yang kaya akan berbagai khasiat untuk kesehatan kita. Berbeda dengan Jenis teh yang buruk untuk kesehatan yang terbuat dari daun teh yang lebih tua. Kabar buruknya adalah, daun teh yang sudah tua disinyalir banyak terkontaminasi fluoride dari tanah. Fluoride memang baik untuk tulang dan gigi, namun jika fluoride ini dikonsumsi terus menerus dalam jumlah berlebihan dan tertimbun dalam tubuh kita justru akan dapat merusak gigi dan tulang.

Jadi jangan sampai tergiur dengan harga teh yang sangat murah ya.....

0 Response to "Jenis teh yang buruk untuk kesehatan"

Posting Komentar