Latest Updates

Syarat seorang pria bisa dikatakan tampan

Seorang wanita akan merasa cantik dan menawan ketika memakai beberapa baju yang modis dan kosmetik yang dirasa sempurna. Ya mungkin seperti itulah seorang wanita mendeskripsikan kecantikan, namun bagaimanakah dengan pria? Apakah pria juga akan merasa tampan jika memakai baju yang berlabel "high class"? Ah, ternyata tidak.... lalu bagaimanakah Syarat seorang pria bisa dikatakan tampan?

Syarat seorang pria bisa dikatakan tampan

Sebenarnya Syarat seorang pria bisa dikatakan tampan sangat sederhana sekali, pria akan merasa dirinya tampan dan sempurna saat dia memiliki anak pertama. Pria akan merasa benar-benar menjadi seorang pria yang sesungguhnya jika dia berhasil memiliki seorang anak pertama. Dengan memiliki anak untuk pertama kalinya merupakan pembuktian bahwa dia memang pria sejati.

Menurut seorang psikolog dari University of California, yakni Dr. Alicia Cast, seorang wanita justru merasa tidak PD ketika dia telah melahirkan anak pertamanya. Perubahan bentuk tubuh menjadi alasan utama, mereka merasa tidak secantik seperti pada waktu belum memiliki anak. Rasa percaya diri seorang wanita akan kembali tatkala ia telah melahirkan anak kedua karena pada masa ini seorang wanita mungkin akan berhasil mengembalikan kesempurnaan bentuk tubuhnya seperti sedia kala.

Hal ini berbanding terbalik dengan pria, saat dia memiliki anak yang kedua justru para pria mulai kurang percaya diri. Dia merasa tidak tampan lagi, dia merasa lebih tua dari sebelumnya karena telah memiliki dua orang anak. Namun apapun yang terjadi, percayalah pasangan kita akan tetap mencintai dan menyayangi kita apapun keadaannya.

Ya, mungkin seperti itulah Syarat seorang pria bisa dikatakan tampan.....

0 Response to "Syarat seorang pria bisa dikatakan tampan"

Posting Komentar