Latest Updates

Senyum dapat mencegah penyakit jantung

Percaya atau tidak, ternyata Senyum dapat mencegah penyakit jantung lho. Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang hubungan antara senyum dan penyakit jantung, mari kita introspeksi diri kita dulu. Pernahkah tersenyum? Bagaimanakah tanggapan orang lain melihat senyum kita? Ya, senyum selalu memberikan kehangatan dan rasa akrab bagi setiap orang.

Senyum dapat mencegah penyakit jantung

Selain dapat membawa sifat akrab dan hangat, ternyata senyum juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Orang yang gembira cenderung memiliki lebih kecil kemungkinan untuk terkena penyakit jantung dibandingkan dengan mereka yang jarang tersenyum. Senyum dapat mencegah penyakit jantung bukanlah omong kosong belaka, seorang peneliti dari Johns Hopkins University telah memberikan penguatan dari hasil penelitiannya (tentang hubungan antara senyum dan penyakit jantung).

Penelitian ini berlangsung cukup lama, yakni selama 25 tahun dan melibatkan sekitar 1.500 relawan. Mereka yang senantiasa menanggapi masalah dengan berfikir positif dan tersenyum cenderung tidak memiliki masalah dengan jantung dibandingkan dengan mereka yang menanggapi masalah dengan pesimis dan pikiran negatif.

Jadi, dari hasil penelitian tersebut sudah terbukti bahwa Senyum dapat mencegah penyakit jantung memang benar adanya. Mulailah tersenyum dari sekarang untuk mendapatkan jantung sehat sobat. Semoga bermanfaat......

0 Response to "Senyum dapat mencegah penyakit jantung"

Posting Komentar