Latest Updates

Diet dengan air putih

Bagi kita yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, ada cara yang sangat mudah yang patut untuk dicoba. Bukan obat atau diet yang sangat menyiksa diri, melainkan hanya dengan air putih. Ya, Diet dengan air putih dipercaya mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat.

Diet dengan air putih

Diet dengan air putih adalah cara diet termudah yang pantas untuk dicoba. Sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh Nutrition Science di Berlin School of Public Health, Charite University Hospital menemukan bahwa air putih dapat digunakan untuk membantu menurunkan berat badan. Menurut penelitian tersebut, berat badan seseorang akan turun sekitar 1.81 kg hanya dengan minum 2 gelas air sebelum makan.

Menurut penelitian lainnya, orang yang minum air putih setidaknya 2 liter per hari sanggup menurunkan berat badan lebih banyak dibandingkan dengan mereka yang kurang mengkonsumsi air putih. Teorinya adalah : dengan banyak minum air putih akan membuat tubuh semakin energik sehingga tubuh akan dapat mampu membakar kalori lebih besar dari biasanya.

Namun tidak semua orang sukses menurunkan berat badan melalui Diet dengan air putih. Beberapa orang mengalami kegagalan, untuk itulah harus dilakukan penelitian lebih lanjut untuk menyempurnakan hasil penelitian sebelumnya.

Bagaimanapun mengkonsumsi air putih juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita, seperti : mengeluarkan racun dari dalam tubuh, melancarkan pencernaan dll. So, perbanyaklah konsumsi air putih mulai dari sekarang.....

0 Response to "Diet dengan air putih"

Posting Komentar