Latest Updates

Beberapa hal yang mempengaruhi keberhasilan diet

Diet dapat menyebabkan beberapa pengaruh terhadap makanan dan tingkat stres kita sepanjang hari. Jika kita mampu memilih makanan yang tepat saat diet, maka kemungkinan-kemungkinan buruk pun dapat kita minimalkan. Kita akan tetap merasa energik sepanjang hari.

Beberapa hal yang mempengaruhi keberhasilan diet

Beberapa tips yang mungkin dapat membantu kita saat menjalankan program diet :

Sarapan pagi
Makan pagi secara teratur dapat membuat pola makan kita lebih teratur. KIta akan mendapatkan cukup energi dari nutrisi yang diperoleh (sarapan) sampai waktu makan siang. Beberapa penelitian juga membuktikan bahwa mereka yang sarapan pagi secara teratur memiliki berat badan yang ideal.

Makan secara teratur
Pola makan yang tidak teratur dapat menyebabkan kita merasa lemah dan cepat marah. Membuat jadwal makan pagi, makan siang dan makan malam sangatlah penting.

Menghindari makanan sampah
Makanan sampah yang dimaksud disini adalah makanan ringan yang bergula dan karbohidrat. Mengkonsumsi makanan ini secara berlebihan dapat menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Memang sangat sulit untuk menghentikan kebiasaan ini. Namun jika kita berusaha menahan keinginan untuk makan makanan tersebut selama beberapa hari, keinginan kita pasti akan mereda.

Karbohidrat kompleks
Mengkonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat kompleks sangat penting bagi kesehatan. Makanan tersebut kaya akan serat sehingga membuat kita kenyang lebih lama. Kita dapat memperoleh makanan yang kaya akan karbohidrat kompleks tersebut dari : Gandum, beras merah, oatmeal dan pisang.

0 Response to "Beberapa hal yang mempengaruhi keberhasilan diet"

Posting Komentar