Latest Updates

Kaum pria sangat menyukai wanita yang......

Pada postingan lalu kita sudah membahas tentang tipe pria yang disukai oleh kaum wanita. Nah, pada postingan kali ini kita akan membahas tentang "Tipe wanita yang banyak disukai oleh kaum pria".

Hay ladies... ini ada sedikit informasi tentang tipe wanita yang banyak disukai oleh kaum pria. Kebanyakan kaum pria menyukai wanita yang tampil apa adanya, mereka lebih suka wanita yang natural. Bicara masalah natural, memang untuk sekarang ini sangat jarang sekali wanita yang tampil natural, kebanyakan wanita lebih suka memakai beraneka macam kosmetik. Tapi, yang dimaksud natural disini bukan berarti wanita tidak boleh memakai kosmetik sama sekali lho.

Kaum pria sangat menyukai wanita yang......

Memakai kosmetik seperlunya saja, cantik itu tidak harus menor kan...... Jadi, untuk menarik perhatian pria idaman kalian tidak harus mengeluarkan kocek berlebihan hanya untuk memborong semua jenis kosmetik yang ada di toko-toko kecantikan. Kebanyakan pria menyukai wanita yang tampil minimalis. Singkat cerita begini, jika kalian mengandalkan kosmetik untuk tampil sempurna didepan pria idaman, berapa lama waktu yang kalian butuhkan untuk memakai semua kosmetik yang ada di meja riasmu? Ingat.. kebanyakan pria itu tidak suka menunggu terlalu lama, haruskah pria idamanmu menunggu selama berjam-jam hanya untuk "koleksi" kosmetikmu itu?

Berpenampilan apa adanya memang sulit dilakukan oleh wanita dengan alasan kurang percaya diri. Namun sebenarnya, kecantikan alami itu akan bertahan lebih lama di hati pria jika dibandingkan dengan kecantikan hasil "bantuan" dari kosmetik. Percayalah, kecantikan itu sudah menempel pada diri kalian secara alami, hanya tinggal bagaimana cara kalian mengeluarkan aura "cantik" tersebut.

Kesimpulannya adalah : Jadilah diri sendiri dan percayalah kecantikan itu tidak harus dengan bantuan kosmetik. Be yourself ladies....

0 Response to "Kaum pria sangat menyukai wanita yang......"

Posting Komentar