Latest Updates

Tiga tips mematikan untuk merebut hati wanita

Kali ini saya akan sedikit berbagi tips mematikan tentang bagaimana cara merebut hati wanita idaman. Tapi, sebelum tips dan triks tersebut saya kupas tuntas mari kita mengadakan perjanjian dulu. Perjanjiannya adalah : Jika dengan menerapkan tips ini anda sudah bisa merebut hati wanita idaman tersebut, jangan sekali-kali mempermainkannya. oke...

Tiga tips mematikan untuk merebut hati wanita

Wanita adalah mahluk yang unik sekali, mereka sulit ditebak. Namun sebenarnya wanita itu menyukai pria yang memang menginginkan sebuah hubungan yang serius dan biasanya mereka mengadakan beberapa "ujian" bagi para pria yang berniat merebut hatinya. Jangan sampai kita sebagai pria terjebak dalam permainannya yang pada akhirnya membuat kita "tidak lulus ujian" darinya.

Berikut ini ada beberapa tips yang mungkin dapat membantu :

Wanita menyukai pria jujur
Dimanapun dan kapanpun, kejujuran adalah modal utama untuk merebut hati wanita. Hampir semua wanita menyukai tipe pria seperti ini, kebanyakan kaum pria selalu melebih-lebihkan dirinya saat pertama kali bertemu dengan wanita. Nah, justru hal ini yang akan membuat mala petaka dikemudian hari. Jadilah diri sendiri, katakanlah apa yang memang ada pada dirimu, jika memang wanita tersebut mau menerima anda, yaaaa... itulah wanita idaman yang anda cari. Tidak perlu melebih-lebihkan diri hanya untuk memikat hati wanita, bagaimanapun juga kebohongan hanya akan menghancurkan diri sendiri.

Wanita menyukai pria yang bertanggung jawab
Pria adalah pelindung bagi wanita, menjadi pria yang bertanggung jawab itu tidak harus bisa memenuhi segala kebutuhan materi wanita. Namun, tanggung jawab yang dimaksud disini adalah kemampuan seorang pria untuk memenuhi atau menepati komitmen yang dibuatnya.Intinya wanita itu tidak suka dibohongi dengan alasan apapun. Tidak benar jika ada ungkapan "berbohong demi kebaikan", bagaimanapun berbohong itu bukan tindakan yang benar. Jadi, sebelum membuat komitmen, berfikirlah dulu, jangan sekali-kali membuat komitmen yang terlalu tinggi yang pada akhirnya akan sulit kita penuhi.

Wanita menyukai pria mandiri
Bisa dikatakan hampir semua wanita mendambakan pria mandiri. Pria yang sudah mandiri sudah pasti bisa mengurus diri sendiri dan bertanggung jawab. Jika seorang pria belum mampu mengurus dirinya sendiri, bagaimana dia bisa mengurus dan memperhatikan wanita idamannya. Pria mandiri adalah sesosok pria yang kuat, pria yang dianggap bisa menjadi pelindung bagi wanita (mungkin hal itulah yang ada dipikiran wanita). So, jadilah pria mandiri.

Memang ada sebagian wanita yang menyukai pria humoris, romantis, tampan dll. Tapi itu hanya sebagian saja... sekali lagi itu hanya sebagian saja. Sifat humoris, romantis dan wajah tampan itu hanya relatif. Semua sifat itu bisa kita munculkan sendiri seiring berjalannya sebuah hubungan, namun pada intinya adalah tiga tadi (jujur, bertanggung jawab dan mandiri).

Bagaimana? Jika sudah merasa memiliki tiga kriteria diatas (jujur, bertanggung jawab dan mandiri) bersiap-siaplah untuk mendapatkan wanita idaman anda.

0 Response to "Tiga tips mematikan untuk merebut hati wanita"

Posting Komentar