Latest Updates

Inland taipan, ular paling beracun di dunia

Pusing dengan banyaknya hama tikus yang menyerang padi? Menemukan jalan buntu karena telah mencoba berbagai macam racun tikus namun masih gagal.. gagal dan gagal lagi. Mungkin si tikus akan tersenyum lebar melihat kegagalan kita, dia merasa menang dan merdeka. Mari kita lihat seberapa lebar senyum tikus-tikus itu setelah kita mendatangkan "teman" dari Australia ini.

Inland taipan, ular paling beracun di dunia

Teman yang dimaksud bukanlah orang yang memiliki kemampuan ajaib untuk mengusir tikus-tikus itu, namun dia adalah seekor ular. Ular super besar kah? Bukan.. dia bukanlah ular besar yang bisa menakuti tikus-tikus bandel tersebut, namanya Inland taipan, seekor ular yang sangat berbisa. Inland taipan memiliki racun yang luar sangat mematikan, dosis racun yang terkandung dalam satu gigitannya dapat membunuh sekitar 250.000 tikus. Wow... amazing!!!!!

Dengan kualitas racun yang dimilikinya (sebagian besar racunnya mengandung neurotoxin yang bisa menyerang saraf dengan kecepatan yang luar biasa) membuat Inland taipan dinobatkan sebagai ular paling berbisa di dunia. Ular ini dapat kita jumpai di daratan Australia dengan ukuran panjang rata-rata sekitar 2 meter.

Nah, setelah mendengar berita ini sudah bisa dipastikan tikus-tikus itu akan berhenti tersenyum dan segera angkat kaki dari pemukimannya.

0 Response to "Inland taipan, ular paling beracun di dunia"

Posting Komentar