Latest Updates

Spesifikasi BlackBerry 9320 (Armstrong)

Sahabat pembaca artikel Spesifikasi BlackBerry 9320 (Armstrong), memiliki ponsel pintar atau biasa dikenal dengan nama smartphone adalah sebuah kebutuhan, terutama di jaman sekarang ini, jaman yang serba modern. Dengan memiliki smartphone, seperti BlackBerry akan sangat membantu kita dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari. Atau juga memiliki sebuah smartphone sejenis BB (Sebutan keren untuk blackBerry) adalah sebuah tren, khususnya dikalangan remaja. Nah kali ini kita akan membahas salah satu smartphone besutan BlackBerry yang cocok untuk kalangan remaja, yakni BlackBerry 9320 (Armstrong).

Spesifikasi BlackBerry 9320 (Armstrong)
Print Screen - BlackBerry 9320 (Armstrong)

Beberapa alasan mengapa Spesifikasi BlackBerry 9320 (Armstrong) bisa dikatakan cocok untuk kalangan remaja antara lain :

Fisik
BlackBerry 9320 (Armstrong) memilikii bentuk yang cukup nyaman untuk digenggam karena smartphone hanya memiliki ketebalan 1,27 cm saja. Bagi remaja putri, Armstrong warna putih mungkin akan lebih cocok untuk dipilih karena warna putih selalu identik dengan elegan dan bersih. Armstrong warna hitam sangat cocok untuk para remaja putra karena warna hitam memiliki kesan macho dan gagah.

Layar
Armstrong memang hanya memiliki layar berukuran 2.44 dengan resolusi 320 x 240. Ukuran ini memang dirasa kurang besar, namun untuk sekedar bermain internetan dan sms, layar berukuran demikian sudah lebih dari cukup memuaskan.

Kamera
Dengan dibekali kamera 3.2 MP, flash dan berbagai macam fitur scene membuat remaja kian percaya diri untuk berfoto menggunakan BB Armstrong.

Performa
BB Armstrong ini sudah mengusung teknologi os 7.1 dan didukung dengan prosesor 806 MHz. Ya, dengan spesifikasi seperti ini sudah bisa dikatakan cukup mumpuni untuk browsing dan BBMan.

Baterai
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Smartphone memiliki daya pakai baterai yang cukup boros, hal ini sangat wajar mengingat bahwa sebagian besar kinerja smartphone ini menggunakan internet (contoh : bbm yang merupakan fitur andalan dari BlackBerry). Armstrong ini menggunakan baterai 1450 MAh yang bisa dikatakan cukup mumpuni untuk mendukung kinerja Armstrong.

Demikian sedikit pembahasan tentang Spesifikasi BlackBerry 9320 (Armstrong). Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya ................

0 Response to "Spesifikasi BlackBerry 9320 (Armstrong)"

Posting Komentar