Latest Updates

Cara diet paling unik

Para pembaca artikel cara diet paling unik yang budiman, terkadang kita merasa putus asa karena kegagalan demi kegagalan yang kita alami saat program diet. Ya, hal tersebut sangatlah wajar. Memiliki tubuh yang proporsional memang dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita.

Cara diet paling unik
Chris Ryan / Getty Images

Beberapa kebiasaan yang mungkin menurut sebagian orang merupakan hal yang harus dihindari saat diet, terkadang hal tersebut justru dapat menjadi cara diet unik dan ampuh lho. Tidak percaya? Mari kita bahas satu per satu :

Menyantap menu dessert saat sarapan
Kebanyakan orang justru memilih untuk menghindari dessert saat sarapan pagi karena dianggap sebagai pemicu pertambahan berat badan. Namun kenyataannya justru sebaliknya, kebiasaan menikmati menu dessert saat sarapan malah bisa membantu keberhasilan program diet yang sedang kita jalani.

Dirilis oleh Yahoo Shine, beberapa orang yang terbiasa menikmati dessert saat sarapan pagi justru akan memiliki nafsu makan lebih rendah saat makan siang dan makan malam. Mungkin hal ini disebabkan karena rasa kenyang yang bertahan cukup lama yang merupakan efek samping dari mengkonsumsi dessert di pagi hari.

Memotong makanan menjadi beberapa potongan kecil
Cara ini cukup efektif untuk menipu otak kita. Dengan memotong makanan menjadi beberapa potongan kecil akan membuat otak kita berfikir bahwa makanan yang kita makan sudah terlalu banyak sehingga akan menimbulkan rasa kenyang.

Olahraga di pagi hari
Berolahraga di pagi hari secara rutin dipercaya mampu mempercepat proses keberhasilan program diet yang kita lakukan. Usahakan untuk meluangkan waktu setidaknya 10-15 menit tiap pagi untuk berolahraga.

Air es
Banyak orang yang berpendapat bahwa minum air es dapat menyebabkan berat badan naik dengan cepat. Faktanya adalah, minum air es sesaat sebelum makan dapat membuat kita kenyang lebih cepat.

Sering makan
Jika kita adalah salah satu penganut paham "sering makan lebih cepat gemuk", maka mulai dari sekarang buanglah pikiran tersebut jauh-jauh. Kita tetap bisa menurunkan berat badan dengan frekuensi makan yang padat. Caranya adalah dengan membagi satu porsi menu makanan yang biasanya kita konsumsi menjadi 4 sampai 5 bagian. Yaa.. jumlah makanan yang masuk kedalam perut kita tetap satu porsi namun kita dapat menikmatinya sebanyak 4 sampai 5 kali. Cerdas bukan?

Demikian beberapa cara diet paling unik dan ampuh yang bisa kita coba untuk membantu meraih keberhasilan dalam program diet. Semoga bermanfaat.............

0 Response to "Cara diet paling unik"

Posting Komentar