Latest Updates

Rambut kribo terbesar didunia

Memiliki rambut panjang dan lurus adalah dambaan setiap wanita karena rambut panjang dan lurus dipercaya sebagai salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi para wanita. Bahkan mereka yang memiliki rambut bergelombang pun berusaha untuk merubah penampilan rambutnya agar menjadi lurus.

Rambut kribo terbesar didunia

Namun lain lagi dengan Aevin Dugas, wanita ini justru memilih memelihara rambut kribo bergaya afro yang dimilikinya dan bisa dikatakan bahwa rambut kribo yang dimilikinya merupakan yang terbesar di dunia. Ya, Rambut kribo terbesar didunia yang pernah ada.

Rambut kribo kesayangan Aevin Dugas ini dipelihara sudah cukup lama, yakni sekitar 12 tahun silam. Wanita ini merasa lebih percaya diri dengan penampilan rambut kribo bergaya afro yang kini dimilikinya, dia merasa lebih cantik dan menawan dengan penampilannya tersebut. Terlebih lagi rambut kribo yang dimilikinya tersebut telah dinobatkan sebagai Rambut kribo terbesar didunia.

Namun Aevin Dugas juga memiliki beberapa kesulitan dalam kesehariannya, diantaranya adalah masalah mencuci rambut atau keramas. Untuk mencuci rambut kribonya tersebut, dia membutuhkan waktu sekitar dua hari. Woww...... hanya untuk urusan rambut saja perlu waktu selama itu, sangat mengagumkan sekali bukan.

Bagaimana, berminat untuk merawat rambut kribo yang anda miliki agar bisa menggeser Aevin Dugas sebagai pemilik Rambut kribo terbesar didunia?

0 Response to "Rambut kribo terbesar didunia"

Posting Komentar