Latest Updates

Menghidupkan orang mati

Para pembaca artikel yang berjudul menghidupkan orang mati sekalian, pada artikel sebelumnya telah dibahas tentang seorang ilmuan yang mampu untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati selama beberapa jam. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang seorang dokter gigi yang berniat untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati selama bertahun dengan cara kloning DNA.

Menghidupkan orang mati
Chris Stein / Getty Images

Seorang dokter gigi yang bernama Michael Zuk berencana untuk mengidupkan seorang artis legendaris John Lennon yang meninggal sekitar tahun 1980. Keinginan Zuk ini berawal saat dia memenangkan lelang gigi dari John Lennon sekitar tahun 2011 lalu. Zuk sangat yakin bahwa dia dapat menghidupkan orang mati dengan cara kloning DNA.

Sebelumnya dia pernah melakukan kloning DNA pada mamut dan hasilnya sangat mengagumkan. Mamut yang sudah lama mati dapat dihidupkan kembali dengan cara kloning DNA. Zuk sangat bersemangat untuk mengurutkan DNA dari John Lennon, dia merasa sangat grogi jika suatu saat DNA tersebut benar-benar dapat diurutkan dan artinya John Lennon akan hidup kembali.

Namun, Zuk belum dapat memastikan berapa proyek luar biasa tersebut dapat diselesaikan. Dia akan mengerjakan proyek tersebut dengan para ilmuan handal yang nanti akan membantunya untuk mewujudkan impiannya dalam menghidupkan kembali seorang artis legendaris dari dunia kematian.

Zuk juga berencana membuat website untuk para penggemar John Lennon agar para penggemar tersebut dapat terus memantau perkembangan proyek kloning DNA John Lennon.

Jika suatu saat proyek tersebut menag benar-benar dapat berhasil, maka usaha untuk menghidupkan orang mati bukanlah sebuah hal yang mustahil lagi. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Michael Zuk.

0 Response to "Menghidupkan orang mati"

Posting Komentar