Latest Updates

Ilmuan yang bisa menghidupkan orang mati

Semua orang yang hidup di dunia pasti akan mati dan hal tersebut sudah merupakan takdir yang maha kuasa. Jika saja manusia oleh memilih, sudah pasti akan memilih untuk hidup lebih lama di dunia ini atau bahkan hidup selamanya. Namun semua itu hanya sebatas angan-angan dan tidak akan pernah mungkin bisa menjadi kenyataan. Tapi belakangan ini terdengar berita menggemparkan, berita tentang Ilmuan yang bisa menghidupkan orang mati.

Ilmuan yang bisa menghidupkan orang mati

Apa memang benar bahwa ada Ilmuan yang bisa menghidupkan orang mati? Atau berita menggemparkan tersebut hanya sebuah sensasi publik saja? Entah percaya atau tidak seorang ilmuan dari Universitas Stony Brook, New York yang bernama Dr. Sam Parnia telah mengklaim bahwa dirinya mampu membuat jantung manusia yang telah berhenti berdetak untuk berdetak kembali. Dengan kata lain, Sam mengklaim bahwa dirinya "mampu menghidupkan seseorang dari kematian".

Menurut Sam, dengan kemajuan ilmu kedokteran yang selama ini telah banyak mengalami beberapa peningkatan positif bukan tidak mungkin bahwa manusia yang sudah mati dapat dihidupkan kembali. Jika ada alat kejut jantung yang bisa mengembalikan detak jantung, Sam bertekad untuk membuat sebuah obat yang nantinya bisa menghidupkan manusia yang sudah mati (sekitar dua jam setelah jantung berhenti berdetak).

Kehilangan orang tercinta adalah alasan yang memotivasi Sam untuk menemukan "obat ajaib" ini. Perlu diketahui bahwa pada masa lalu Sam pernah kehilangan seorang pasien yang sudah sangat dekat dengannya dan dia tidak ingin hal menyedihkan tersebut terulang kembali baik bagi dirinya maupun orang lain.

Bagaimana, sudah percaya jika memang benar ada Ilmuan yang bisa menghidupkan orang mati?

0 Response to "Ilmuan yang bisa menghidupkan orang mati"

Posting Komentar