Latest Updates

Hanya 10 menit untuk membuat sarapan pagi yang sehat dan lezat

Sarapan pagi sangat penting untuk kesehatan kita dan mendukung kelancaran pekerjaan sehari-hari, seperti yang pernah kita bahas pada artikel sebelumnya. Terkadang kita tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan sarapan pagi karena kesibukan kita. Hingga pada akhirnya membuat kita mengabaikan sarapan pagi.

Hanya 10 menit untuk membuat sarapan pagi yang sehat dan lezat

Menyiapkan menu sarapan pagi yang lezat dan berkualitas tidak harus memerlukan waktu yang lama. Berikut ini ada beberapa menu makanan pagi yang lezat dan berkualitas yang bisa kita sajikan dengan cepat :

Susu dan sereal
Dengan kandungan vitamin dan nutrisi yang lengkap, susu dan sereal bisa menjadi salah satu pilihan menu sarapan pagi yang baik. Kita tidak membutuhkan banyak waktu untuk menyiapkan sarapan seperti ini. Namun, direkomendasikan memilih susu rendah lemak untuk menghindari kemungkinan terkena diabetes.

Salad sayur
Kita dapat membuat salad sayur untuk sarapan pagi. Mencampurkan beberapa sayuran kesukaan kita (tomat, mentimun dll) dicampur dengan sedikit minyak zaitun adalah salah satu menu sarapan pagi yang ringan, cepat saji dan sehat.

Roti gandum + telur rebus
Roti gandum mengandung karbohidrat dan telur rebus kaya akan protein. Menu sarapan pagi dengan roti gandum + telur rebus merupakan salah satu pilihan terbaik bagi kita yang super sibuk. Dengan kandungan karbohidrat dan protein yang baik, akan mampu membuat kita bertahan (bekerja dengan maksimal) sampai waktu makan siang tiba.

Untuk menyiapkan menu sarapan pagi lezat dan berkualitas tidak selalu membutuhkan waktu yang lama, kita hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Jadi bagi kita yang super sibuk, tidak ada salahnya untuk mencoba 3 menu diatas (susu dan sereal, salad sayur dan roti gandum + telur rebus).

0 Response to "Hanya 10 menit untuk membuat sarapan pagi yang sehat dan lezat"

Posting Komentar