Latest Updates

Kran air mancur ajaib yang melayang di udara

Air mancur merupakan pemandangan yang indah untuk melengkapi kesempurnaan sebuah taman. Hampir semua orang menyukai pemandangan air mancur, kita bisa menikmati keindahan air mancur sambil bersantai bersama orang-orang tercinta. Air mancur yang kita lihat ditaman kota mungkin sudah biasa bentuknya, namun jika pada suatu waktu kita dihadapkan pada sebuah kran air mancur yang melayang di udara, masihkah menganggapnya biasa?

Kran air mancur melayang yang dimaksud kurang lebih seperti gambar dibawah ini :

Kran air mancur ajaib yang melayang di udara

JIka melihat air mancur seperti itu, pertanyaan yang pertama kali terlintas dalam kepala kita mungkin seperti ini "Penyihir mana kira-kira yang telah membuat hal menakjubkan seperti itu?" Ya... sangat wajar jika kita berfikiran seperti itu, memang tidak rasional jika ada kran air mancur yang melayang di udara namun hal tersebut memang nyata keberadaannya. Akal sehat kita akan sulit menerima kenyataan tersebut, setidaknya sebelum ada penjelasan tentang proses pembuatan kran ajaib itu.

Kran air mancur ajaib yang melayang di udara

Proses pembuatan? ya... sebenarnya kita sendiri pun bisa membuat kran melayang seperti itu dan caranya pun sangat mudah. Bingung? Banyak pertanyaan tentang pembuatan kran ajaib? Kran air mancur ajaib tersebut dapat kita temui di Belgia, Spanyol, Kanada dan Amerika Serikat.

Mari kita kupas tuntas tentang proses pembuatannya:
  1. Membuat bentuk kran yang besar untuk nantinya diletakkan tepat ditengah kolam yang akan digunakan untuk membuat air mancur ajaib tersebut.
  2. Membuat penyangga (tabung) transparan untuk menopang kran tersebut, agar dapat berdiri melayang diatas kolam.
  3. Ditempat penyangga tersebut berdiri, diberikan selang yang nantinya akan memompa air dari dasar kolam menuju keatas (lubang kran tadi)
  4. Air yang membentur lubang kran tersebut akan jatuh kebawah, seakan-akan air tersebut keluar dari kran yang melayang dan penyangga transparan tersebut akan tertutup oleh air deras yang jatuh dari lubang kran.
  5. Nah.. jadilah kran melayang di udara yang bisa mengeluarkan air.

Kran air mancur ajaib yang melayang di udara
Setelah mengetahui proses pembuatan kran melayang tersebut, masihkah berfikir hal itu ajaib???

0 Response to "Kran air mancur ajaib yang melayang di udara"

Posting Komentar