Latest Updates

Beberapa pekerjaan yang bisa menjamin hidup kita di masa depan

Semua orang menginginkan pekerjaan yang nyaman dan bisa menghasilkan banyak uang. Siapa sih di dunia ini yang tidak ingin punya banyak uang? Berbagai usaha pun dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan yang di impikan, namun hanya sebagian orang saja yang mampu mewujudkan impiannya tersebut. Mungkin kita dibingungkan dengan berbagai macam pekerjaan yang ada, kita bingung untuk memilih pekerjaan apa yang bisa menghasilkan banyak uang.

Beberapa pekerjaan yang bisa menjamin hidup kita di masa depan

Berikut ini ada beberapa jenis pekerjaan yang menurut survei bisa menghasilkan banyak uang,diantaranya :

Sutradara film besar
Menjadi sutradara adalah salah satu pilihan jika ingin mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak. Rata-rata para sutradara film besar memiliki kekayaan yang sungguh luar biasa. Tidak percaya? Masih ingat dengan film Avatar yang di sutradarai oleh James Cameron? Ya film tersebut memiliki penghasilan tertinggi, mengalahkan film Titanic. Film Avatar mampu meraup keuntungan sekitar $2,782,206,970 dolar woowww.. jumlah yang sungguh fantastis. Dengan penghasilan sebesar itu sudah bisa membuat sang sutradara hidup bergelimang harta. Bagaimana, berminat menjadi seorang sutradara besar?

Pengusaha sukses
Memilih menjadi seorang pengusaha sukses merupakan pilihan yang cerdas. Dengan menjadi seorang pengusaha sukses kita dapat memperoleh gaji yang sangat besar, kehidupan yang nyaman dan berbagai fasilitas mewah. Salah satu contohnya adalah Roman Abramovich, seorang pengusaha minyak dari Rusia mampu membeli klub sepak bola sebesar Chelsea, sekitar Juni 2003 lalu. Bisa dibayangkan, berapa besar kocek yang harus dikeluarkan pengusaha minyak ini untuk memboyong klub sepak bola raksasa seperti Chelsea.

Artis terkenal
Yaaa.. jadi artis adalah sebuah pekerjaan yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, selain dikenal oleh publik kita juga dapat meraup keuntungan yang tidak sedikit dari profesi ini. Kenal dengan David Beckham, seorang pesepak bola sekaligus selebritis? Bahkan menurut para ahli branding, kekayaan David Beckham akan mencapai £ 300 juta (lebih dari Rp 4,4 triliun) untuk kedepannya. Para ahli branding tersebut juga memperkirakan bahwa kehidupan David Beckham dan keluarganya akan terjamin untuk 20 tahun kedepan.

Saran : Jika kita berfikir pekerjaan yang nyaman dan uang yang banyak adalah kunci kebahagiaan, maka pemikiran kita tersebut salah besar. Coba kita bayangkan, saat kita menjadi seorang sutradara, pengusaha ataupun artis sudah pasti waktu kita akan tersita untuk bekerja dan bekerja. Dengan kesibukan pekerjaan, tidak menutup kemungkinan kita menjadi lupa akan kesehatan. Nah... jika hal ini dibiarkan terus menerus maka akibatnya kesehatan kita mungkin saja akan terampas. Punya banyak uang namun kita tidak bisa menikmati uang tersebut (karena kondisi tubuh kita sakit), untuk apa?

Menikmati dan mensyukuri apa yang saat ini kita miliki adalah tindakan yang cerdas. Apapun pekerjaan kita, nikmati dan tekunilah niscaya kebahagiaan pun akan datang menghampiri kita.

0 Response to "Beberapa pekerjaan yang bisa menjamin hidup kita di masa depan"

Posting Komentar