Latest Updates

4 makanan yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat

Memiliki tubuh langsing merupakan idaman setiap wanita. Namun jika melihat disekitar kita ada berbagai macam makanan lezat, hemmmm.... sudah pasti akan muncul keinginan besar untuk mencicipinya. Jika setiap hari kita dikelilingi oleh makanan lezat, bisa dibayangkan berapa gram lemak yang bisa kita kumpulkan.

4 makanan yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat

Sangat menyedihkan bukan, jika hanya karena tergoda makanan lezat kita harus menimbun banyak lemak dalam tubuh. Apakah ada makanan yang dapat membuat tubuh kita menjadi langsing?

Ada beberapa makanan yang bisa membuat tubuh kita menjadi langsing, diantaranya :

Apel
Buah apel kaya akan serat yang pada akhirnya membuat kita kenyang lebih lama. Jika kita merasa kenyang lebih lama, maka keinginan untuk makan pun akan berkurang. Wanita yang mengkonsumsi buah apel secara teratur dipercaya dapat menurunkan berat badannya dengan lebih cepat. Selain itu, kandungan serat dalam buah apel juga dapat membantu melancarkan pencernaan kita.

Almond
Tidak semua kacang mengandung lemak, kacang almond adalah salah satunya. Kacang almond mengandung sekitar 6 gr protein, 165 kalori dan 3 gr fiber sehingga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama. Konsumsi kacang almond yang direkomendasikan adalah 2 kali dalam seminggu.

Ikan salmon dan telur
Ikan salmon dan telur banyak mengandung protein yang mampu memberikan rasa kenyang lebih lama, menjadikan ikan salmon dan telur sangat baik untuk diet.

Teh hijau
Akan lebih bijaksana jika memilih teh hijau dari pada minuman bersoda. Minuman manis membuat perut lebih cepat lapar sehingga membuat keinginan untuk makan menjadi lebih besar. Untuk itulah disarankan untuk memperbanyak konsumsi air putih atau teh hijau dan mengurangi minuman manis.

0 Response to "4 makanan yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat"

Posting Komentar