Latest Updates

Dessert termahal di dunia

Menikmati dessert (hidangan penutup) setelah menu makanan utama merupakan hal yang wajar. Mulut akan terasa lebih segar setelah merasakan kenyang dari menu utama, biasanya dessert memiliki porsi yang kecil sehingga tidak terlalu berpengaruh terhadap rasa kenyang. Desset yang pernah kita nikmati pun mungkin sama seperti yang dinikmati oleh kebanyakan orang. Namun apa yang terjadi jika suatu waktu kita dihadapkan pada dessert supermahal? Masihkah berminat menikmatinya?

Dessert termahal di dunia

Ya dessert yang satu ini memang tidak biasa, terbuat dari campuran khusus 28 cocoas dengan sebuah gelas emas 23 karat untuk menghidangkannya. Jika dinilai dengan uang, mungkin sekitar $25.000. Dengan hiasan gelang emas 18 karat, 1 karat berlian putih membuat dessert ini semakin mahal

Yang lebih mengejutkan lagi Sundae ini dimakan dengan sendok emas khusus yang dihiasi dengan berlian wooowwwwww... sangat mahal sekali... jika ditaksir dengan harga sekitar $2.600 per pon. Para perancang dessert supermahal ini membutuhkan waktu yang lama untuk mewujudkan sesuatu yang luar biasa ini. Bahkan untuk membuat sendok dari emas tersebut, mereka membutuhkan waktu lebih dari 3 hari.

Bagaimana tanggapan pembaca sekalian terhadap dessert super mahal ini? Berminat untuk mencicipinya? hehehehehe....

0 Response to "Dessert termahal di dunia"

Posting Komentar