Latest Updates

Tiga cara cepat untuk menghentikan kecanduan alkohol

kebanyakan paca pecandu alkohol sangat sulit untuk meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut, bukan mereka tidak ingin menghentikan kebiasaan tersebut namun cara untuk menghentikan kebiasaan itulah yang jadi permasalahannya. Jika memang kita benar-benar ingin menghapus "cap" sebagai pecandu alkohol, ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu :
Tiga cara cepat untuk menghentikan kecanduan alkohol
Pertama yang harus kita ketahui adalah minuman beralkohol sarat dengan kalori yang tinggi dan kabar terburuk dalam hal ini adalah bahwa semakin kita banyak mengkonsumsi alkohol maka rasa lapar pun akan semakin menjadi-jadi dan pada akhirnya kalori kita akan bertaambah dengan sangat cepat. Akibatnya bisa ditebak sendiri kan !

Kedua, mungkin kita perlu mencoba mencari pengganti dari alkohol. Sangat tidak mungkin untuk menjauh dari alkohol dalam waktu yang singkat, disini kita memerlukan minuman alternatif selain minuman beralkohol. Kita dapat bergantian mengkonsumsi minuman alkohol tersebut dengan minuman alternatif pilihan kita tadi. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kadar alkohol yang masuk kedalam tubuh kita dan secara perlahan kita akan dapat menghentikan kecanduan terhadap alkohol tersebut.

Ketiga, cara ini mungkin akan sedikit membuat kita stres. Cobalah untuk memberanikan diri membuat catatan berisi berapa banyak alkohol yang kita konsumsi setiap hari dan juga memeriksakan kesehatan kita setiap sekali dalam seminggu, berbicara tentang resiko alkohol dengan dokter kita. Mungkin kita akan menjadi stres dengan apa yang kita dapat dari catatan kita tersebut dan perlahan akan menjauhi alkohol, namun tidak perlu khawatir... menemukan cara untuk mengobatri stres lebih mudah. Kita dapat pergi rekreasi bersama orang-orang tercinta atau berolahraga untuk menghilangkan stres tersebut.

0 Response to "Tiga cara cepat untuk menghentikan kecanduan alkohol"

Posting Komentar