Latest Updates

Susu kedelai untuk pembentukan massa otot yang sempurna

Tubuh yang padat merupakan dambaan setiap kaum adam, berbagai usaha dilakukan untuk memperoleh bentuk tubuh yang diinginkan. Olahraga teratur, fitnes dll menjadi pilihan sehat yang dapat dilakukan, namun apakah semua usaha tersebut cukup?
Susu kedelai untuk pembentukan massa otot yang sempurna

Memilih jenis makanan juga merupakan hal penting yang harus dilakukan untuk mendukung program kita untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal. Salah satu yang direkomendasikan oleh peneliti dari University of Texas Medical Branch adalah campuran kedelai dan susu (susu kedelai).

Minuman susu kedelai menyediakan sekitar 20 gr protein, sumber protein yang tinggi memiliki kandungan asam amino esensial yang nantinya akan membantu pertumbuhan massa otot. Mengkonsumsi susu kedelai tiga jam sebelum latihan dan lima jam setelah latihan dapat membantu mempercepat pertumbuhan massa otot.

Studi menunjukan bahwa menunjukan bahwa mengkonsumsi susu kedelai setelah berolahraga dapat memperlancar pengiriman asam amino ke otot dan sintesis protein yang semuanya akan mendukung pembentukan otot yang sempurna.

0 Response to "Susu kedelai untuk pembentukan massa otot yang sempurna"

Posting Komentar