Latest Updates

Suplemen yang baik untuk remaja

Para remaja, khususnya remaja putra menginginkan pertumbuhan otot yang sempurna. Kompetisi atletik dan keinginan untuk menarik lawan jenis menjadi motivasi yang kuat bagi mereka (remaja putra). Banyak atlet tua dan binaragawan menggunakan suplemen dan minuman berenergi untuk meningkatkan massa otot, namun terkadang para remaja pun mengambil opsi ini (mengkonsumsi suplemen). Sebelum mengambil keputusan untuk menggunakan suplemen, ada baiknya mencari tahu kelebihan dan kelemahan menggunakan suplemen dan minuman berenergi ini.

Suplemen yang baik untuk remaja

Suplemen dan minuman berenergi memang tampak dengan cepat memberikan hasil / memberikan kontribusi dalam pembangunan massa otot. Namun perlu kita tahu bahwa suplemen dan minuman berenergi ini dapat mempengaruhi keefektifan tubuh untuk membangun massa otot.

Otot kita memerlukan nutrisi untuk melakukan proses pengubahan protein dan nutrisi lainnya dalam pembentukan massa otot. Minuman berenergi dan suplemen mengandung karbohidrat yang cukup tinggi yang nantinya akan membantu mencerna protein untuk bahan bakar sintesis massa otot yang baru.

Whey protein dianggap aman bagi remaja berusia 18 + karena whwy protein ini terbentuk secara alami (berasal dari susu sapi). Creatine adalah nutrisi yang dibuat oleh tubuh secara alami yang dapat diambil dari nutrisi yang terkandung didalam suplemen yang berfungsi untuk menunda kelelahan otot selama latihan.

Dalam memilih jenis suplemen yang akan digunakan, sangat penting untuk memeriksa kemungkinan suplementasai dan menghindari kemungkinan jika nantinya akan merusak tubuh kita. Sebaiknya kita juga menghindari suplemen yang secara hukum memang dilarang untuk dipergunakan.

0 Response to "Suplemen yang baik untuk remaja"

Posting Komentar