Latest Updates

Brokoli dapat menurunkan berat badan kita dengan cepat

Merasa memiliki berat badan yang kurang ideal? Ya... diet merupakan solusi yang sering diambil oleh kebanyakan orang, namun jika kita adalah termasuk yang menyukai sayuran maka brokoli dapat kita pilih untuk menurunkan berat badan. Lho.. mengapa harus brokoli?
Brokoli dapat menurunkan berat badan kita dengan cepat
Brokoli adalah sayuran yang tidak terlalu banyak memiliki kandungan kalori sehingga membuat sayuran kribo ini begitu sempurna untuk menurunkan berat badan. Disamping itu, brokoli juga memiliki serat yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk mencegah sembelit. Bagi kita yang menderita penyakit anemia, brokoli juga sangat baik untuk menambah darah karena brokoli banyak mengandung zat besi.

Percaya atau tidak, brokoli sarat akan berbagai macam nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh kita seperti vitamin A dan C, kalsium dan asam folat. Mengandung antioksidan yang membantu mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan katarak, tekanan darah tinggi dan diabetes.

Wow.. sangat menakjubkan bukan? Nutrisi dalam brokoli akan keluar secara maksimal jika kita dapat dengan tepat dalam mempersiapkannya. Ketika mempersiapkan brokoli, ingatlah untuk mencucinya secara merata tanpa menggunakan detergen ataupun sabun krim. Brokoli akan bekerja secara maksimal jika kita memakannya mentah-mentah, bukan dengan cara dikukus ataupun dimasak dengan cara lainnya.

0 Response to "Brokoli dapat menurunkan berat badan kita dengan cepat"

Posting Komentar