Latest Updates

Wisata Alam Khayangan Api

Pernah mendengar wisata khayangan api?
Khayangan api adalah salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di daerah Bojonegoro,Jawa-Timur tepatnya di Desa Ngasem. Tempat tersebut dinamakan Khayangan Api karena adanya api abadi yang menyala sepanjang tahun, api ini belum pernah padam sejak bertahun-tahun lamanya.
Wisata Alam Khayangan Api
Dengan posisi yang sangat strategis, yakni disamping kanan dan kiri khayangan api ini adalah hutan belantara. Dengan pemandangan hijau disekeliling tempat wisata ini dan tentu saja udara yang masih sangat alami membuat banyak orang merasa betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Jika kita berkunjung ke Khayangan Api, disana juga akan kita jumpai sumber air yang konon bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Tapi jangan heran, sumber air ini memiliki bau khas yang kurang bersahabat dengan indra penciuman kita. Anehnya saat kita mendekat pada sumber air ini, bau tidak sedap tersebut perlahan hilang.

Dengan tempat yang mudah dijangkau oleh kendaraan roda empat maupun roda dua, menjadikan khayangan api sering dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar kota. Jika tertarik untuk berkunjung ke khayangan api, silahkan terlebih dahulu kita lihat beberapa potret gambar dari Wisata Alam Khayangan Api

Jalan masuk menuju Khayangan Api
Wisata Alam Khayangan Api 

Gapura Khayangan Api
Wisata Alam Khayangan Api

0 Response to "Wisata Alam Khayangan Api"

Posting Komentar