Latest Updates

Taman Tirta Wana Dander

Sebuah tempat wisata yang terletak disebelah selatan kota Bojonegoro, tepatnya di daerah Dander. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi kita yang ingin bersantai bersama keluarga. Dengan pemandangan alam yang masih alami menjadikan tempat ini begitu diminati wisatawan baik dari dalam maupun luar kota.
Taman Tirta Wana Dander
Dengan beberapa fasilitas yang cukup menggiurkan bagi para wisatawan, yakni lapangan golf dan kolam renang. Setiap hari libur tiba, banyak remaja maupun keluarga yang menghabiskan waktu ditempat tersebut. Bagi mereka yang hobi bermain golf, bisa meluapkan keinginan tersebut disini. Tempat wisata ini menyediakan lapangan golf yang cukup luas dan memadai. Sesuai dengan namanya " Tirta Wana" yang berarti sumber air didalam hutan, bagi masyarakat lokal tempat wisata ini lebih dikenal sebagai tempat berenang karena tempat wisata ini juga dilengkapi kolam renang yang sangat bagus dan luas.

Ditempat ini kita juga dapat melihat bangkai pesawat belanda yang jatuh bertahun-tahun yang lalu, pesawat tersebut masih utuh seperti saat pertama kali jatuh. Kita dapat berkumpul bersama keluarga disekitar tempat jatuhnya pesawat tersebut. Udara sejuk dan pemandangan rindang tentu saja akan senantiasa menemani kita sepanjang hari.
Yaa.... udara sejuk, pemandangan alami..... ini baru rekreasi.....

Pemandangan alam
Taman Tirta Wana Dander

Pesawat belanda 
Taman Tirta Wana Dander

0 Response to "Taman Tirta Wana Dander"

Posting Komentar