Latest Updates

Vampir takut dengan bawang putih?

Pernah melihat vampir?
Yapz.. betul sekali, dia adalah mahluk yang sangat suka dengan darah segar. Dia tidak pernah mau makan hamburger, nasi goreng, mie ayam ataupun makanan enak lainnya, dia hanya suka darah segar. Bisa kita bayangkan jika kita bertemu mahluk yang satu ini...Pastinya langkah seribu adalah hal pertama yang akan kita lakukan.
Vampir takut dengan bawang putih?
Namun itu semua hanya ada di film horor, dan semoga saja hanya di film jangan sampai si vampir ini benar-benar ada di dunia nyata.
Vampir ini sangat benci dan sangat takut dengan bawang putih. Lho??? kok bisa??
Di film-film horor seringkali kita jumpai vampir yang kalang kabut saat melihat dan mencium bawang putih. Namun sebenarnya ini semua hanya rekayasa si pembuat film saja.

Gigitan vampir dikaitkan dengan simbol gigitan nyamuk. Nah.. bawang putih dalam dunia tradisional dikenal sebagai obat pengusir nyamuk dan gatal-gatal. beberapa penyakit yang disebabkan oleh nyamuk dapat diatasi dengan si bawang putih ini.

Jadi, sebenarnya bawang putih lebih tepat disebut sebagai obat penolak nyamuk dan gatal-gata, bukan sebagai pengusir vampir.
Seandainya vampir benar-benar ada di dunia nyata, apakah benar dia takut dengan bawang putih?
Seandainya saat kita bertemu vampir dan melemparnya dengan bawang putih, dia masih juga tidak takut. Apa yang bisa kita lakukan?

0 Response to "Vampir takut dengan bawang putih?"

Posting Komentar