Latest Updates

Jatuh cinta, dihukum 21 tahun penjara

Siapapun orangnya boleh jatuh cinta, kepada siapa seseorang jatuh cinta juga boleh-boleh saja karena cinta adalah kebutuhan setiap manusia. Namun jika ada aturan untuk memenjarakan orang yang tengah jatuh cinta, masihkah berani mengatakan cinta kepada seseorang? Topik yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah tentang masalah percintaan yang berjudul Jatuh cinta, dihukum 21 tahun penjara. Mungkin seperti itulah kira-kira penjelasan singkatnya.

Jatuh cinta, dihukum 21 tahun penjara

Seorang pria yang bernama Abdul Syarif mengalami kisah tragis, hanya gara-gara jatuh cinta pada artis pujaannya dia harus rela dipenjara selama 21 tahun di India. Benar-benar mengenaskan sekali jika seseorang yang tengah Jatuh cinta, dihukum 21 tahun penjara. Tapi jangan salah sangka dulu, Abdul Syarif ini dihukum bukan karena perasaan cintanya namun dia dihukum karena proses atau cara dia menyampaikan cintanya kepada sang artis.

Karena rasa cinta yang begitu besar kepada Puja Bhatt, seorang artis Bollywood yang sangat terkenal dia rela meninggalkan negaranya hanya untuk bertemu sang artis. Tapi nasib baik rupanya tidak berpihak pada Abdul Syarif, begitu sampai di negara India dia menderita lupa ingatan dan dia juga tidak membawa dokumen identitas diri yang lengkap. Oleh sebab itu dia ditangkap oleh polisi India karena dianggap sebagai penyelundup. Saat diinterogasi petugas Abdul Syarif mengatakan dia berasal dari Pakistan, besoknya lagi saat ditanya dari mana asalnya dia menjawab dari Iran.

Petugas yang berwajib pun menghubungi negara yang diakui Abdul Syarif sebagai negara asalnya namun hasilnya nihil, dalam catatan kependudukan kedua negara tersebut tidak ada penduduk dengan nama ataupun ciri-ciri seperti Abdul Syarif. Untuk itulah kemudian pemerintah India menjatuhkan hukuman 21 tahun penjara kepada Abdul Syarif ini.

Namun ada satu hal yang aneh, meskipun Abdul Syarif lupa ingatan namun dia tetap ingat artis pujaan yang sangat dicintainya itu (Puja Bhatt). Wahhh... benar-benar cinta buta, semua bisa dilupakan namun seseorang yang sangat dicintainya tidak pernah bisa hilang dari ingatannya dan mungkin ungkapan Jatuh cinta, dihukum 21 tahun penjara tidak terlalu menjadi beban bagi Abdul Syarif.

1 Response to "Jatuh cinta, dihukum 21 tahun penjara"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus