Latest Updates

Handphone membawa malapetaka

Percaya atau tidak, ternyata handphone pun dapat menyebabkan nyawa manusia melayang. Bukan karena dirampok handphone nya atau sebab mengerikan yang lain, namun hanya karena si korban ini menggunakan handphoe nya untuk menelpon saat sedang di charge. Ya bisa dibilang Handphone membawa malapetaka.

Handphone membawa malapetaka

Ya.. si korban tersebut adalah seorang Pramugari yang bernama Ma Ailun, wanita cantik ini harus meregang nyawa hanya gara-gara handphone. Dilansir dari Hoax or Fact , sebaiknya kita tidak menggunakan handphone saat sedang di charge. Handphone yang sedang dicharge bisa saja menimbulkan arus listrik korsleting dan pada akhirnya meledak. Yaaa.. benar-benar Handphone membawa malapetaka.

Alasan lain mengapa kita tidak diperbolehkan untuk menggunakan handphone (baik untuk telepon maupun sms) saat sedang di charge adalah karena pada saat gadget tersebut di charge sambil digunakan untuk telepon/sms, dia akan bekerja lebih keras dari biasanya untuk mencari signal (signal tidak stabil). Perlu kita ketahui bahwa saat signal tidak stabil seperti ini dapat merusak otak kita jika digunakan untuk menelpon.

Demikian artikel yang berjudul "Handphone membawa malapetaka", semoga informasi ini dapat bermanfaat .........

0 Response to "Handphone membawa malapetaka"

Posting Komentar