Latest Updates

Ternyata diet mampu meningkatkan kualitas memori otak wanita...

Hay, ladies.. ada kabar baik buat kalian semua yang sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Jika melakukan diet dengan baik dan sehat, bukan hanya berat badan ideal yang akan kalian dapatkan tetapi juga ada satu bonus yang sangat menggiurkan. Apa itu?

Menurut sebuah penelitian oleh Universitas Umea Swedia, ternyata berat badan ideal juga mampu untuk meningkatkan memori otak. Woww.. sangat menakjubkan bukan? Setelah dilakukan scan otak (menggunakan magnetic resonance imaging), wanita yang melakukan diet dengan baik dan sehat akan memiliki kualitas otak lebih baik dari pada mereka yang memiliki kelebihan berat badan.

Ternyata diet mampu meningkatkan kualitas memori otak wanita...

Wanita yang melakukan diet dengan baik dan sehat selama kurun waktu 6 bulan telah terbukti mengalami perbaikan memori otak yang cukup signifikan. Jadi dengan kata lain, lemak yang menumpuk dalam tubuh memiliki dampak buruk bagi otak.

Hemmm... jadi tunggu apa lagi, melakukan diet dengan baik dan sehat ternyata memiliki berbagai manfaat yang sangat baik bagi wanita. Semoga informasi ini dapat membuat kita (wanita) lebih bersemangat untuk melakukan diet sehat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya....

0 Response to "Ternyata diet mampu meningkatkan kualitas memori otak wanita..."

Posting Komentar