Latest Updates

Kolam renang paling menakjubkan di dunia

Kolam renang merupakan suatu tempat dimana kita dapat bermain air dan memanjakan diri dengan fasilitas air. Kolam renang yang kita miliki atau yang pernah kita datangi mungkin memiliki bentuk yang biasa-biasa saja. Jika suatu saat kita diajak berkunjung ke kolam renang yang memiliki fasilitas luar biasa, apa yang akan kita lakukan? Berfoto-foto atau hanya bisa terpana menyaksikan pemandangan luar biasa dihadapan kita itu?

Ya.. kolam renang yang menakjubkan itu bukan hanya ada dalam dongeng, namun memang benar-benar ada di dunia. Tidak percaya? Mari sama-sama kita buktikan :

Marina Bay Sands
Kolam renang menakjubkan ini terletak di Singapura, tepatnya di Marina Bay Sands, sebuah tempat hiburan yang sangat luar biasa. Memiliki 2.561 kamar hotel dan menghadap langsung ke teluk marina. Wow.. sungguh pemandangan yang luar biasa cantiknya. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah :

Kolam renang paling menakjubkan di dunia

Swimming Pool of Atlantis Paradise Island
Kolam renang ini mengambil tema "Atlantis yang hilang". Jika dilihat dari namanya, sudah pasti kolam renang ini penuh dengan berbagai macam pemandangan yang menakjubkan. Disekitar kolam renang ini terdapat berbagai replika kebudayaan atlantis yang sangat indah. Kolam renang ini terletak di Amerika. Silahkan lihat gambar dibawah ini :

Kolam renang paling menakjubkan di dunia

Perivolas Luxury Hotel pool
Kolam renang ini terletak ditepi tebing pulau santorini yang menawarkan pemandangan alami yang sangat menakjubkan. Kita dapat berjemur sambil menikmati pemandangan alam.... hemmmmmm bisa dikatakan ini seperti surga-nya dunia.
Penasaran? Silahkan lihat gambar di bawah ini :

Kolam renang paling menakjubkan di dunia

Tropical Islands Resort
Kolam renang dengan pemandangan alam tropis ini terletak Jerman. Uniknya, kolam renang ini terletak dibekas hanggar pesawat terbang. Jika sedang mencari tempat bersantai bersama keluarga, maka Tropical Islands Resort adalah pilihan yang sangat tepat. Untuk lebih detailnya silahkan lihat gambar :

Kolam renang paling menakjubkan di dunia 

Kolam renang paling menakjubkan di dunia

0 Response to "Kolam renang paling menakjubkan di dunia"

Posting Komentar