Latest Updates

Lima kamar hotel super mahal di dunia

Mungkin sudah sering kita menginap di kamar hotel, namun pernahkah kita menginap di kamar hotel yang super mahal?
Super mahal selalu identik dengan kemewahan... Hemmm kira-kira seperti apakah kamar hotel super mahal itu?
Hanya ada 5 hotel diseluruh dunia yang memiliki kamar dengan tarif super mahal.

Lima kamar hotel super mahal di dunia

Lima kamar hotel super mahal tersebut yaitu :
1. Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel. Hotel ini terletak di daerah jenewa, Swiss. Jika kita ingin menginap disini, kita diharuskan membayar tarif sebesar $ 65.000.

Royal Penthouse Suite ini dilengkapi dengan jendela dan pintu anti-peluru dan biasanya digunakan untuk Kepala Negara atau selebriti yang menginginkan privasi optimal. Berada di lantai atas, suite ini memiliki lift pribadi seperti apartemen dengan 12 kamar untuk tamu. Dengan meja biliar, sebuah grand piano dan gym pribadi.

2. The Presidential Suite, The Raj Palace Hotel. Hotel ini terletak di daerah Jaipur, India dengan tarif kamar hotel semalam "hanya" $ 45.000.

Suite ini dirancang seperti sebuah kediaman Maharaja. Dengan luas lantai sekitar 1.500 meter persegi, merupakan salah satu yang terbesar di Asia, ditambah dengan sebuah apartemen 4 lantai dekorasi berlapis emas dan gading.

3. Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons Hotel, New York
Untuk menginap semalam, harga yang ditawarkan "hanya" $ 41,836. Dengan luas 400 meter persegi penthouse menempati seluruh lantai atas hotel megah ini. Menawarkan pemandangan 360 derajat dari langit Manhattan. Ini memiliki 9 kamar dan dirancang oleh arsitek IM Pei, Peter Marino.

Suite ini dilengkapi dengan taman indoor dan outdoor, lampu gantung yang luar biasa dan juga jasa pelayan pribadi, terapis pribadi dan sopir pribadi.

4. Penthouse Suite, Hotel Martinez, Cannes, Prancis
Memiliki 2 kamar mandi, sauna dan spa. Memiliki ruang pertemuan, ruang makan, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi. Sebuah teras dengan pemandangan Teluk Cannes. Tampak hebat, tapi untuk menginap semalam kita diharuskan merogoh kocek, $ 37,500 tunai.

5. Hugh Hefner Sky Villa Palms Resort, Las Vegas
Memiliki luas 836 meter persegi. Yang paling menakjubkan, hotel ini memiliki air terjun dalam ruangan. Wowwww.. sangat menakjubkan !!!! Tertarik untuk menginap di sini? Kita "hanya" perlu merogoh kocek sekitar $ 35.487.

0 Response to "Lima kamar hotel super mahal di dunia"

Posting Komentar