Latest Updates

Turunkan tekanan darah dengan bawang putih

Jika mendengar kata "bawang putih" pasti hal pertama yang mucul dalam pikiran kita adalah bumbu yang sedap untuk sebuah masakan atau mungkin juga kita berfikir ke arah horor yakni Vampir.
Lho... mengapa harus vampir?
Dalam film horor vampir adalah mahluk mengerikan yang sangat suka menghisap darah dan dia sangat takut dengan yang namanya bawang putih. Namun disini kita tidak akan membicarakan hobi si Vampir ini.
Sebuah penelitian ilmiah menunjukan bahwa bawang putih bisa kita gunakan untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi.
Turunkan tekanan darah dengan bawang putih

Menurut Eric Braveman, MD di New York City menunjukkan bahwa bawang putih - baik dalam bentuk segar atau suplemen dapat membantu mengurangi tekanan darah tinggi. Wow.. sangat menakjubkan bukan, namun berapa kira-kira bawang putih yang kita perlukan sehingga dapat menurunkan tekanan darah secara optimal?

Dr Sinatra, MD, seorang ahli jantung dan direktur Pusat Jantung New England di Manchester, Connecticut mengatakan bahwa kita harus mencoba mengkonsumsi minimal dua sampai tiga siung bawang putih setiap hari. Namun jika kita merasa was was dengan nafas kita yang pastinya akan sedikit bau kita bisa mensiasatinya dengan mengunyah beberapa peterseli segar untuk menetralkan bau yang kurang sedap dari si bawang putih ini.

Kita Juga bisa mencoba untuk menambahkan bawang putih pada makanan, mungkin untuk pizza, dalam kentang tumbuk atau diparut selama menumis. Namun jika kita kurang begitu suka mengkonsumsi bawang putih segar, dapat kita ganti dengan suplemen bawang putih. Namun perlu kita ingat bahwa berkonsultasi dengan dokter adalah hal yang penting.

0 Response to "Turunkan tekanan darah dengan bawang putih"

Posting Komentar