Latest Updates

Sejuta nutrisi dalam buah-buahan segar

Sudah menjadi rahasia umum bahwa buah-buahan merupakan sumber nutrisi yang cukup besar. Kebanyakan buah secara alami memang sudah rendah lemak, sodium dan kalori disamping itu buah-buahan juga tidak mengandung kolesterol.
Sejuta nutrisi dalam buah-buahan segar
Buah-buahan merupakan sumber dari beberapa nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita seperti potasium, serat makanan, vitamin C, dan asam folat (folic acid). Jika kita menginginkan kesetabilan tekanan darah kita dapat mengambil diet yang kaya kalium, nah kalium ini juga dapat kita temukan pada beberapa buah seperti pisang, plum dan jus prune, buah persik kering dan aprikot, melon, melon, dan jus jeruk.

Buah-buahan yang kaya akan serat dapat kita ambil sebagai bagian dari diet harian karena buah yang banyak mengandung serat ini dapat menurunkan resiko penyakit jantung dan kadar kolesterol darah. Disamping itu serat juga membantu melancarkan pencernaan sehingga menghindarkan kita dari resiko sembelit dan diverticulosis.

Bagi kita yang sedang melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badan, mengkonsumsi buah merupakan langkah yang tepat. Buah ini memberikan efek kenyang yang tahan lama dan kalori lebih sedikit sehingga akan mempermudah program diet kita.

Vitamin C yang banyak terkandung dalam beberapa buah sangat penting untuk pertumbuhan dan perbaikan seluruh jaringan tubuh, membantu menyembuhkan luka dan luka, dan menjaga gigi dan gusi yang sehat.

0 Response to "Sejuta nutrisi dalam buah-buahan segar"

Posting Komentar