Latest Updates

Cara diet paling ampuh

Para pembaca artikel yang berjudul cara diet paling ampuh sekalian, semua orang pasti menginginkan berat badan yang ideal, baik itu pria maupun wanita dan berbagai cara pun dilakukan untuk mencapai tujuan ini. Salah satu cara yang dirasa paling ampuh adalah dengan melakukan diet, yakni memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur. Namun terkadang kita malas untuk melakukan diet dengan alasan yang berbeda untuk setiap orang. Nah... untuk mencegah rasa malas ini datang, ada satu hal yang bisa kita lakukan yaitu mengumpulkan buah dan sayur sebanyak-banyaknya, sekalipun kita tidak memakannya. Ya... diet akan lebih mudah dengan aroma buah dan sayur.
Cara diet paling ampuh
Dimitri Otis / Getty Images

Sudah menjadi rahasia umum bahwa buah dan sayur adalah makanan yang paling baik untuk membantu kita mendapatkan berat badan yang ideal atau dengan kata lain ini merupakan  cara diet yang paling ampuh. Jelas-jelas disini yang dimaksud adalah buah dan sayur dan bukan aroma buah dan sayur kan? Tapi mengapa bisa diet akan lebih mudah dengan aroma buah dan sayur?

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Leeds, aroma buah dan sayur memang benar-benar mampu membuat seseorang untuk lebih bersemangat menjalankan program dietnya. Singkatnya seperti ini, dengan adanya banyak sayur dan buah disekitar kita secara tidak langsung akan selalu mengingatkan kita tentang program diet yang telah kita jalani.

Nicola Buckland, salah seorang peneliti dari Universitas Leeds menyarankan bagi mereka yang ingin program dietnya berhasil agar lebih banyak menyimpan sayur dan buah dalam kulkasnya. Sayur dan buah disinyalir dapat mempengaruhi (menurunkan) hasrat / keinginan untuk mengkonsumsi berbagai jenis makanan cepat saji.

Sekarang telah terbukti bahwa ternyata cara diet yang paling ampuh adalah dengan menggunakan bantuan buah dan sayur. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

0 Response to "Cara diet paling ampuh"

Posting Komentar