Latest Updates

Manusia dengan kaki super besar yang pernah ada

Lahir dengan ukuran kaki yang lebih besar bisa dikatakan menjadi sebuah anugrah. Manusia yang memiliki kaki lebih besar dari yang lainnya bukan hanya ada dalam dongeng, namun hal tersebut memang benar-benar ada.
Tidak percaya?

Carl Griffiths - 14,5 di (36,8 cm)
Dengan ukuran kaki seperti itu, membuat Carl berhak menyandang gelar pemilik kaki terbesar di Inggris. Meski jika dilihat dari postur tubuhnya, Carl memiliki postur yang cukup tinggi. Namun tetap saja ukuran kaki Carl "tidak biasa" jika dibandingkan dengan postur tubuhnya.
Penasaran? Silahkan lihat gambar dibawah.

Manusia dengan kaki super besar yang pernah ada

Matthew McGrory - 16.73 di (42,5 cm)
Matthew adalah raksasa yang pernah hidup di dataran Eropa. Dengan ukuran kaki yang super besar-nya membuat Matius tercatat dalam Guinness Book of World Records. Si Mr Big Foot ini tutu usia sekitar tahun 2005 dengan alamiah. Dia meninggal tanpa ada satupun tanda-tanda gigantisme.

Manusia dengan kaki super besar yang pernah ada

Sangat luar biasa memang, ada manusia memiliki ukuran kaki yang super besar dan hal tersebut memang nyata. Bisa kita bayangkan seandainya ada tetangga kita yang memiliki ukuran kaki seperti itu. Hemmmmm... mungkin saja tim sepak bola kita selalu mendapat juara di setiap turnamen....

0 Response to "Manusia dengan kaki super besar yang pernah ada"

Posting Komentar