Latest Updates

Pinguin paling besar yang ada di dunia

Pinguin adalah hewan kecil yang sangat lucu dan menggemaskan, mereka banyak terdapat di Antartika. Biasanya mereka memiliki tinggi sekitar 25 inci dan berat antara 5 - 15 pound, tergantung dari spesiesnya. Mereka hidup secara berkelompok, dengan cara berjalan mereka yang khas sehingga selalu mengundang tawa bagi setiap yang melihatnya.

Pinguin paling besar yang ada di dunia

Namun ada juga spesies pinguin ini yang berukuran raksasa, mereka menyebutnya "kaisar pinguin". Sesuai dengan namanya tersebut, pinguin ini merupakan yang paling besar di dunia dengan perkiraan tinggi 48 inci dan berat sekitar 49-99 pound. Dengan ukuran tersebut sudah dapat dibayangkan kira-kira seberapa besar pinguin kaisar ini.

Pinguin kaisar ini hanya memiliki jumlah populasi sekitar 400,000-450,000 yang tersebar diantara 40 koloni independen. Sebagian besar populasi pinguin kaisar ini hidup diantara 66 ° dan 77 ° lintang selatan, Antartika.

Jika memang merasa penasaran ataupun kurang percaya dengan keberadaan pinguin kaisar ini, silahkan untuk berkunjung ke Antartika.

0 Response to "Pinguin paling besar yang ada di dunia"

Posting Komentar